Kamis, 01 Maret 2012

Fisioterapi......

FISIOTERAPI

hhhmmmm...lama juga gak nulis blog.....gw kadang2 aneh juga ama diri gw sih..kadang2 gw pengen banget kaya org lain bisa nulis di blog apa aja yg mereka alami...padahal yg mereka alami juga gak spesial2 banget (alias standart) tapi gw seneng aja ngebacanya kadang2 gw jadi silent reader nya mereka....trus gw mulai memantapkan diri seperti mereka buat nulis apapun di blog.....tapi..lagi-lagi janji itu cuma anget-anget taek ayam...besoknya juga lupa lagi..dan gw gak cukup punya waktu banyak buat berkeluh kesah di blog..kadang2 semua kenangan cuma gw tulis dihati gw aja...biar gw yg bisa ngerasain aja gak perlu semua org tau....dengan kesibukan gw sebagai house wife...+ ngajar...itu udah buat waktu gw anis..blom kudu belajar kalo mau ujian or kudu ngerjain tgs kuliaah aaarrrrgggghhh.....so i don't have any time to write this blog...atau sekedar upload poto....yg kadang2 muka gw gak bisa singkron ama hati gw, kalo gw lagi happy ..kenapa muke gw jadi ngeselin banget..kalo lagi galau kenape muke gw sumringah..aahhh...susah deh...oh ya back to the title...FISIOTERAPI . berapa hari ini anak gw sakit..panas batuk pilek..biasa penyakit musiman deh...gw baealah ke RS yg dulu die sempet dirawat.....kata dokter kalo batuknya ampe 2 hari gak sembuh kudu di uap....datenglah hari rabu untuk di uap....GILEEEE.....muahaaal buangeeettt.........dan gw kudu 3x balik ke situ buat fisioterapi anak gw....wah...duit buat jalan2 kepake deh...mudah2an diganti kantor...amiiin (minta bantu doanya) tapi sekarang emang udah mendingan sih dibanding kemaren2..emang duit yg ngomong gak pernah bo'ong deh....trus sabtu-minggu gw ada UAS, pas minggunya gw bentrok jadwal...mau ikut susulan ya gak bisa coz gw udah pesen tiket buat mudik....Arrrrgggghhhh.......mudah2an bisa ngerjain 2 mata kuliah dalam 2 jam...gak tau deh apa yg terjadi ntar minggu, rasanya pengen cepet2 selesai deh.......bersambung yee hari minggu yuuaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar